Polsek Jatiwangi Razia Sepeda Motor Menggunakan Knalpot Bising

MAJALENGKA (CT) – Jajaran Polsek Jatiwangi Kepolisian Resort Majalengka melakukan Operasi Pekat (Harkamtibmas) di area Ruko Jatiwangi Square mulai Sabtu (05/09) jam 21.00 wib hingga Minggu (06/09) dini hari dibawah pimpinan Kapolsek Jatiwangi, Kompol Sri Sueni SH didampingi Kanit Lantas Polsek jatiwangi, AKP Umbara.

“Operasi ini dengan sasaran anak muda yang bergerombol menggunakan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan menggunakan knalpot bising,”kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni,SH didampingi Subbag Humas Bripka Riyana SSos kepada CT, Minggu (06/09).

Kapolsek mengatakan, dengan kesigapan personil anggotanya mampu mengumpulkan kurang lebih nya 40 sepeda motor berbagai jenis yang sedang bergerombol dan dari 40 sepada motor tersebut, 7 sepeda motor berhasil dijaring karena tidak dilengkapi dengan surat-surat dan menggunakan knalpot bising.

“Kemudian sepeda motor tersebut di amankan di Polsek jatiwangi sambil di berikan tindakan hukum berupa tilang dan untuk pemilik sepeda motor yang sisanya mendapatkan pembinaan dan pengarahan tentang Kamtibmas,” jelasnya. (Abduh)

1929 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*