Polsek Sumberjaya Amankan 11 Siswa SMP Pelaku Balapan Liar

MAJALENGKA (CT) – Unit patroli lengkap Polsek Sumberjaya, Polres Majalengka mengamankan sedikitnya 11 remaja kedapatan tengah melakukan balapan liar di jalur jalan desa Bongas wetan-Desa Lojikobong, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Senin (19/10).

“Status ke sebelas remaja yang kita amankan tersebut, tercatat sebagai pelajar di SMPN 3 Sumberjaya, SMAN Ligung, SMK Jatiwangi dan Mts Leuweunghapit,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP H Dedi Budiana kepada CT.

Kapolsek mengungkapkan pihaknya selain gelandang para pelajar juga berhasil mengamankan sebanyak 7 unit sepeda motor yang dipakai balapan liar. Kondisi sepeda motor tersebut, sudah dimodifikasi dan memakai knalpot bising serta tidak dilengkapi dokumen surat-surat yang sah.

“Kami memanggil orang tua masing-masing anak dan mengundang pamong desanya. Kita lakukan pembinaan terhadap anak-anak dan orang tuanya, dituangkan dalam surat pernyataan yang diketahui oleh pamongnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan pihaknya melakukan penyitaan terhadap sepeda motor dan akan dikembalikan, apabila sepeda motor tersebut sudah dilengkapi kelengkapan standarnya. (Abduh)

2544 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*