Polwan Cantik dan Berhijabers Bantu Janda Tua Tinggal di Gubuk Reyot

Majalengkatrust.com – Patut dicontoh apa yang dilakukan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polsek Jatiwangi dan anggota Urkes Polres Majalengka, Bripda Iti Sulastri dan Bripda Risma Nur Pratiwi serta Bripda Aneu Suciatin memberikan bantuan kepada wanita janda.

Para Polwan ini, dengan berpakaian muslimah mereka datang langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan sosial, berupa sembako dan pakaian muslim, kepada salah seorang warga yang tidak mampu, pada Senin (09/10).

Warga yang janda tua dan hidup seorang diri tanpa sanak saudara itu, bernama Lomrah, yang berada di Dusun 02 Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka da ia tinggal di rumah reyot milik warga yang sudah tidak terpakai.

Bahkan tidak menutup kemungkinan rumah tersebut siap ambruk kapan saja ketika diterjang angin dan hujan lebat.

“Ia hidup sebatang kara dan hanya mengandalkan belas kasih dari para tetangganya. Semoga yang diberikan anggota polwan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ibu Lomrah,” kata Kapolsek Jatiwangi, Kompol H Yahya, melalui Kasi Humas, Bripka Lukman Arof.

Saat ini, kata dia, nenek yang sudah berusia 77 tahun tersebut, juga sering menderita sakit dan harus mendapat perawatan yang semestinya.

“Oleh karena itu, kami juga berharap kepada seluruh masyarakat maupun para dermawan khusus kepada pemerintah daerah dapat membantu nenek tersebut,” pungkas dia. (Abduh)

618 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*