Poster Film OUIJA, Karya Penyiar Radio Majalengka Terpampang di Los Angeles Hollywood

MAJALENGKA (CT) – Pembuat Desain Poster Film skala Dunia asal Majalengka, Handy Kara, mengungkapkan kegembiraannya melalui akun instagram dan facebooknya. Pasalnya salah satu Film Hollywood besutan Universal Picture dengan judul OUIJA, desain Poster garapannya terpajang di Papan Movie Los Angles, juga terpampang megah di Chicago setelah 18 Agustus 2016 lalu menggelar promo poster.

“Bersyukur dan bangga banget, promo poster OUIJA garapan saya hari ini udah muncul di LA,” ungkapnya kepada CT.

Seperti diketahui, sebelumnya Handy Kara juga terlibat dalam garapan desain poster film Civil Wars, yang film-nya beredar di Indonesia bulan Juli 2016 lalu. Poster tersebut diakui dirinya melibatkan tiga orang yang berkolaborasi di dalamnya yaitu dari Prancis, Jerman dan Indonesia.

“Untuk poster film Civil War, kolaborasi tiga orang, yaitu aku dan dua orang lagi dari Prancis dan Jerman,” ucapnya antusias.

Sukses mengikuti Lomba desain poster film yang digelar posterspy.com dan masuk 5 besar tingkat dunia, pesanan desain poster film dari Hollywood seperti Disney dan Marvel satu persatu mengalir pada pria bertubuh kurus ini. Bahkan untuk poster film Oshin dan ragam cenderamata, Handy mengaku dipesan khusus dan sudah beredar.

“untuk Indonesia sendiri desain poster film terbaru yang sudah beredar dalah film Mars”, ujarnya.

Kini, penyiar radio STARA FM Majalengka ini sering berkumpul dengan komunitas desain poster Majalengka, dan sering meet up untuk berbagi ilmu. (Abduh)

1929 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*