Preman-preman Pensiun Menyapa Ratusan Warga Majalengka

MAJALENGKA (CT) – Kedatangan 10 orang bintang sinetron “Preman-preman Pensiun” dalam acara jumpa fans dan photoshoot yang digagas Komunitas Fotografi Majalengka dan Cirebon, di objek wisata Patilasan Prabu Siliwangi Rajagaluh Kabupaten Majalengka, mendapat sambutan antusias ratusan warga Majalengka, Minggu (20/09).

Mereka (warga) berebut ingin berfoto selfie dengan pemeran sinetron yang tengah naik daun di salah satu televisi swasta nasional tersebut.

Selain mendapatkan pelayanan foto dari sejumlah fotografer profesional dan wartawan, nampak warga menggunakan tongsis dan smartphone berebut ingin berfoto dengan para pemeran sinetron Preman-preman Pensiun tersbeut.

Meski banyak warga yang berebut selfie, sepuluh pemeran sinetron yaitu Resty, Dewi, Diza, April, Agnis, Ubed, Jamal, Dikdik, Surip dan Bohim nampak ceria dan sabar melayani permintaan warga.

“Saya sengaja datang ke sini nganter anak, karena anak pengen difoto sama pemeran Preman-preman Pensiun,” kata Rudi warga Jatiwangi kepada CT di sela-sela acara.

Hal senada dikatakan, Winda salah seorang siswa SMA Negeri di Majalengka yang mengaku bersama teman-temannya sengaja datang ke acara Jumpa Fans Preman Pensiun karena ngefans terhadap para pemerannya.

“Asyik banget dan seneng,  bisa selfie dengan mereka, sayang pemeran Komar dan Kang Mus tidak datang,”kata Winda dengan logat bicara anak masa kini.

Sementara itu pemeran, Ubed yang bernama asli, Yusuf Saifulah atau Ucup Palentin nampak menjadi favorit untuk diajak berfoto dan tidak lelah melayani permintaan foto para fans.

“Seneng, gak nyangka bakal seantusias ini,” ungkap Ubed alias Ucup Palentin singkat. (Abduh)

10314 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*