Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Gubuk Persawahan

Majalengkatrust.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di gubuk sawah bengkok, yang berada di Lingkungan Mekarguna RT 017 RW 006 Kelurahan Tonjong Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (03/07).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH, melalui Kapolsekta Majalengka, AKP M Suparman, SH,i, mengatakan Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Anita (45) pemilik gubuk dan merupakan warga Lingk Mekarguna Rt.014/005 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, menurut Kapolsek, peristiwa yang menggegerkan warga sekitar tersebut, bermula sejak Minggu (02/07), Anita beserta suaminya, Elon Suparlan, melihat korban yang saat itu masih hidup sedang duduk-duduk di gubuk sawah miliknya.

Namun setelah dihampiri oleh Elon, pria bertato tersebut diduga memiliki gangguan jiwa, karena sangat sulit diajak komunikasi.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pada Senin (03/07) sekitar pukul 13.00 WIB, saksi pun akhirnya minta bantuan Satpol PP untuk membawa pria tersebut. Namun setelah dihampiri, korban sudah tidak bernyawa.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung mengecek lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Tim dokter Puskesmas Majalengka Kota juga melakukan pengecekan atas tubuh korban,” ungkap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kapolsek, korban meninggal dunia diduga akibat sakit, karena tidak ditemukan bekas luka penganiayaan di tubuhnya.

“Saat ini mayat tersebut sudah diserahkan ke pihak Kelurahan Tonjong untuk dikebumikan di TPU Martaguna Kiara Payung, Kelurahan Tonjong-Majalengka,” jelas AKP Suparman. (Abduh)

1611 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*