Proses Pemakaman Korban Laka Tol Cipali Diiringi Ratusan Pelayat

MAJALENGKA (CT) – Ratusan pelayat mengiringi pemakaman korban Kecelekaan warga asal Majalengka di Tol Cipali KM 128,200 diantaranya ada suami istri Pendi dan Yoyoh warga RT 11 RW 04 Lingkungan Margarahayu Kelurahan Cicurug Majalengka di TPU setempat, Minggu (06/12).

Menurut keterangan kerabat korban Indra Subana kepada CT, pertama kali korban Pendi yang di ketahui identitasnya karena membawa tanda pengenal sedangkan Yoyoh sendiri diketahui setelah anaknya yang bernama Yana melihat langsung korban di rumah sakit Subang.

“Setelah itu Yana memberitahukan kepada keluarga yang ada di Majalengka karena Yana sendiri tinggal dan bekerja di Purwakarta,” jelas Indra kepada CT di sela-sela pemakaman.

Indra mengatakan kedua korban tersebut habis menjenguk cucunya yang baru lahir di Purwakarta. Mereka di Purwakarta sekitar 10 hari an, mereka mau pulang ke Majalengka karena di Majalengka sudah mulai masuk mulai tanam padi dan cucunya juga udah tidak rewel lagi.

“Korban pulang menggunakan kendaraan travel. Informasi meninggalnya Pendi dan Yoyoh diketahui dari Yana yang sudah terlebih dahulu ke rumah sakit yang ada di subang kemudian dia menelepon keluarga yang ada di Majalengka,” ungkap Indra.

“Kemudian sekitar pukul 10.00 wib dan dari pihak kepolisian yang berkoordinasi dengan pemerintah setempat datang memberitahu pihak keluarga dan beberapa jam kemudian mayat korban datang dan dikuburkan,”jelasnya. (Abduh)

2184 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*