Puluhan Atlet Penyandang Disabilitas Ikuti Even Paperkab

Majalengkatrust.com – Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Majalengka menggelar Pekan Paralympic Kabupaten (Paperkab) Majalengka di gedung GGM Kabupaten Majalengka, Selasa (29/08).

“Even olahraga ini diikuti oleh 60 peserta para altlet Disabilitas yang ada di Kabupaten Majalengka,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Majalengka, Agus Permana.

Cabang olahraga yang diperlombakan diantaranya atletik, renang, bulutangkis, tenis meja dan lainnya.

Acara dibuka oleh Sekda Kabupaten Majalengka, Drs. H. Ahmad Sodikin, MM bertempat di gedung GGM Majalengka. Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Drs. Agus Permana, MP, serta pejabat di lingkungan Pemkab lainnya.

Sekda Kabupaten Majalengka H. Ahmad Sodikin mengharapkan even tersebut dapat mencetak prestasi pada setiap cabang olah raga yang dilombakan. Dengan keterbatasan tidak menyurutkan semangat juang untuk berprestasi.

“Saya berpesan agar para peserta berbagai lomba untuk terus menorehkan prestasi pada setiap cabang lomba. Selain itu, atlet-atlet berprestasi nantinya akan membawa harum nama Kabupaten Majalengka di tingkat provinsi Jawa Barat, dalam even serupa yang akan digelar di Bogor,” jelas Diki, panggilan akrabnya.

Sekda Diki juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk berupaya memberikan dorongan kepada para atlet Disabilitas yang ada di Majalengka. Meski secara fisik mereka memiliki kekurangan, namun semangat juang untuk berprestasi sangat tinggi. (Abduh)

438 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*