Puluhan Polisi Satlantas Polres Majalengka Sumbangkan Darahnya

Majalengkatrust.com – Puluhan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Majalengka Polda Jawa Barat, menyumbangkan darahnya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka, di Kantor PMI Majalengka, Selasa (20/09).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iim Abdurahim, SH, mengatakan kegiatan donor darah ini bukan tanpa sebab, karena kegiatan tersebut erat hubungannya dengan tugas yang mereka lakukan sehari-hari.

“Ketika terjadi kecelakaan, tidak sedikit korban yang membutuhkan darah. Kami menolong dan menyumbangkan darah kami. Untuk itu, setetes demi setetes darah kami tentu sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” kata AKP Iim.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polisi Lalu Lintas, terhadap korban kecelakaan. Juga terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah. Kegiatan donor darah ini, kata AKP Iim, merupakan rangkaian peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-61, yang jatuh pada 22 September mendatang.

Selain donor darah, kegiatan lain yang juga akan dilakukan, salah satunya adalah bedah rumah bagi masyarakat kurang mampuh dan juga masih banyak kegiatan yang lainnya.

“Dengan bertambahnya usia Kesatuan Lalu Lintas ke-61, kami berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih Profesional, Moderen dan Transparan kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan apapun,” pungkasnya. (Abduh)

1488 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*