Rayon PMII Fakultas Teknik Unma Buka Penerimaan Anggota Baru

Majalengkatrust.com – PMII merupakan organisasi kaderisasi yang konsisten dalam mengaktualisasikan nilai-nilai keislaman Ahlusunah Wal Jamaah dan nilai-nilai kebangsaan.

PMII hingga kini, terus tumbuh menjadi organisasi yang memproduksi kader secara terus-menerus. Dengan berlandaskan Islam Ahlusunnah Wal Jamaah sebagai landasan teologinya, sudah seharusnya PMII sebagai organisasi pergerakan mampu mendayung di tengah rotasi zaman yang serba kompleks.

Hal tersebut dikatakan, Encu Shobari selaku Ketua Pelaksana Mapaba PMII di Sekretariat PMII, Sabtu (08/04).

Menurut dia, Mapaba merupakan konaistensi program kerja rayon fakultas teknik yang diagendakan setiap pertriwulan.

“Diselenggarakannya mapaba ini diharapkan para peserta mapaba menjadi kader Mu’taqin yang mempercayai PMII berjuang di garis lurus,” ungkapnya.

Hal lain disampaikan, M. Ibin Nugraha Bendahara Komisariat PMII Unma dia mengapresiasi terkait diselenggarakannya MAPABA.

“Semoga para peserta mapaba khidmat dalam melaksanakan mapabanya sampai tuntas sehingga materi-materi mapaba yang disampaikan oleh para narasumber bisa dicerna dengan baik,” paparnya.

Ketua PC PMII Majalengka, Fauji Akbar menambahkan Mapaba merupakan proses doktrin idiologi Islam Ahlusunnah Wal Jamaah pada peserta.

“Saya mengharapkan perangkat nilai ini terinternalisasi dan teraktualisasi oleh para anggota baru,” ungkapnya. (Abduh)

1719 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*