Resmikan Klinik Salagedang Medika, Bupati Sutrisno Akui Sektor Kesehatan Jadi Fokus Utama

MAJALENGKA (CT) – Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan bidang kesehatan merupakan satu dari dua bidang selain pendidikan yang menjadi fokus perhatian Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Majalengka.

“Sektor kesehatan yang masih rendah. Oleh karena itu Pemerintah Daerah membuka ruang seluas-luasnya kemitraan dengan pihak manapun yang konsen memberi pelayanan kesehatan,” kata Bupati Sutrisno saat meresmikan Klinik Salagedang Medika di Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (25/09).

Menurut Sutrisno hal ini penting bagi pemerintah daerah, sehingga pemda Majalengka membuka ruang seluas-luasnya kemitraan guna memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selaras dengan tugas pemerintah, menurut Bupati Sutrisno yaitu memberi pelayanan, melaksanakan pembangunan dan memberi perlindungan kepada masyarakat, hadirnya klinik-klinik kesehatan meringankan tugas pemerintah dan sangat membantu upaya pelayanan kesehatan.

“Tugas pemerintah menjadi ringan dan berdirinya klinik sangat membantu upaya-upaya pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. (Abduh)

2166 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*