Ribuan Penonton Antusias Nonton Ngabuburit Bedug Asyik

MAJALENGKA (CT) – Ribuan penonton di Kabupaten Majalengka antusias menonton parade bedug asyik yang digelar salah satu perusahaan rokok nasional di alun-alun Talaga, Sabtu (04/07).

“Sangat terhibur dengan parade bedug asyik, sambil Ngabuburit membawa anak,” kata Yana warga Talaga.

Yana mengatakan dirinya bersama keluarga sengaja menyempatkan diri menonton sambil ngabuburit. “Sambil melihat peserta parade bedug juga melihat berbagai games menarik yang digelar panitia,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Nina warga Majalengka yang sengaja datang jauh-jauh menempuh kurang lebih 25 kilometer untuk melihat parade bedug dan penampilan Ebieth Beat A dan Doel Sumbang. “Sambil kuliner nyari buka yang enak juga mau nonton Rapper Ebieth Beat A,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat Talaga yang membuka acara H. Toto Subyakto dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada warga kecamatan Talaga dan warga kecamatan-kecamatan lain di sekitar Talaga.

“Terima kasih kepada perusahaan rokok yang di bulan suci Ramadhan ini telah memberikan kegembiraan kepada warga kami, mudah-mudahan bermanfaat dan dirasakan masyarakat, termasuk bantuan sembako, semoga mendapat pahala atas kebaikannya” ungkapnya. (Abduh)

1965 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*