Ribuan Siswa SMA Antusias Dengarkan Ceramah Ustaz Solmed

Majalengkatrust.com – Ribuan siswa SMAN 1 Maja Kabupaten Majalengka, antusias mengikuti ceramah yang disampaikan dai kondang Ustaz Solmed di lapangan olahraga SMAN 1 Maja Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (29/09).

Nampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Drs. H. Iman Pramudya Subagja, MM, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kab. Majalengka, H. Nasrudin beserta jajaran guru dan masyarakat setempat.

“Ceramahnya keren dan menghibur, kami jadi antusias mendengarnya, selain penasaran ingin melihat dan mendengar langsung ceramah Ustaz Solmed yang sudah terkenal di televisi,” kata Rini salah satu siswi SMAN 1 Maja.

Sementara itu Ustaz Solmed mengatakan, ceramahnya ini dalam rangka roadshow dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka untuk program Revolusi Mental, dan pendidikan akhlaq kepada generasi muda terutama pelajar.

“Sangat penting membangun pendidikan karakter terutama di era informasi teknologi seperti sekarang ini, dengan maraknya media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan lainnya,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, Drs Iman Pramudya Subagja, M.M., mengatakan ceramah Ustaz Solmed dilakukan di seluruh rayon baik di SMK/SMA di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kita harapkan dengan ceramah agama ini berdampak positif terhadap akhlak dan budi pekerti para siswa,” tandasnya. (Abduh)

1230 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*