Ribuan Warga di Majalengka Sambut Piala Sudirman

MAJALENGKA (CT) – Ribuan massa yang berasal siswa sekolah di Kabupaten Majalengka, termasuk sari unsur TNI sambut kirab piala Sudirman dengan pialanya diusung dengan tandu dari Kabupaten Ciamis, untuk selanjutnya dibawa ke Sumedang-Subang dan Jakarta, Minggu (24/01).

Piala Sudirman yang awalnya diarak dari Kota Boyolali dan singgah di sejumlah kota lainnya, di Kabupaten Majalengka di terima Dandim 0617 Majalengka Let Kol Inf Priandy Budi Purnawan bersama sejumlah pejabat lainnya serta masa yang mengenakan seragam Pramuka serta seragam sekolah.

Menurut Dandim Letkol Priandy ada sekitar 31 pasukan inti diikuti 120 personil pasukan pengiring dari TNI yang membawa piala Sudirman ini.

Di Majalengka piala diarak dengan cara berjalan sejauh 11 km dari Majalengka hingga Kadipaten selanjutnya diserahterimakan ke Kabupaten Sumedang.

“Kami menerima Piala ini setelah singgah di Kabupaten Ciamis, kemudian ke Majalengka melintasi wilayah Cingambul, Cikijing-Talaga-Banjaran-Maja dan Majalengka, setelah itu piala singgah di Sumedang, Subang, Purwakarta, Bekasi dan finish di Stadion Gelora Bung Karno,” kata Dandim Letkol Priandy.

Sementara itu di Kabupaten Majalengka, kirab piala Jenderal Sudirman di arak sambil diiringi marching band dari sejumlah sekolah dan piala ini nanti malam akan diperebutkan dalam Final pertandingan antara Semen Padang VS Mitra Kukar di stadion Gelora Bung Karno pukul 19.30 WI. (Abduh)

1569 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*