Ridho Budiman Utama Sayangkan Banyak Informasi Program Pemerintah Tak Sampai Masyarakat

MAJALENGKA (CT) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ir. Ridho Budiman Utama menerima beberapa permintaan masyarakat dalam Reses II masa Sidang 2015 di Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Majalengka.

“Sejak Rabu kemarin saya menggelar reses di Dapil SMS, yaitu Majalengka, Subang dan Sumedang. Dalam kesempatan itu, muncul beberapa permintaan masyarakat. Seperti perbaikan saluran air, perbaikan jalan, terminal, revitalisasi pasar, pembangunan ruang kelas, dan kegiatan yang memberdayakan masyarakat oleh pemuda, serta posyandu,” kata politisi PKS ini, Selasa (13/07).

Pada Reses di Desa Weragati Palasah, Budi, sapaan akrab Ridho Budiman Utama akan memperjuangkan anggaran pembangunan di kecamatan tersebut. Hal ini dilandasi permintaan masyarakat akan kebutuhan di daerahnya. Ia optimis anggaran pembangunan untuk Kecamatan Palasah bisa sinkron dengan program yang ada di Pemprov Jabar.

“Banyak bantuan yang tidak sampai informasinya kepada masyarakat, padahal program banyak,” katanya.

Ia berharap, melalui reses ini bisa menampung aspirasi dari masyarakat untuk bisa ditindak lanjuti olehnya supaya bantuan tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat.

Perlu diketahui juga, ia memberikan informasi kepada masyarakat, ada banyak program besar yang sedang digarap di Jawa Barat ini. Diantaranya Pembangunan Waduk Jati Gede, Tol Cisumdawu, Tol Cipali, Bandar Udara Internasional Kertajati, Monorel Bandung-Padalarang dan juga Stadion GLBA. “Mudah-mudahan target semuanya selesai pada 2020 mendatang,” tuturnya. (Abduh)

1608 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*