Rumah Terbakar di Majalengka, Pemilik Rugi Rp 40 Juta

MAJALENGKA (CT) – Terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah milik Ginggi Syarif (45) alamat blok Mekar Mulya RT 01/01, Desa Kasokandel Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. “Awal mula kejadian, ketika pemilik rumah sedang tiduran di ruang depan, tiba-tiba terdengar suara letusan kecil dan mencium bau ada yang terbakar,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Subbag Humas Brigadir Asep Riyanto kepada CT, Kamis (21/01).

Kemudian, lanjut Kapolres, pemilik rumah Ginggi ke belakang memeriksa asal suara letusan kecil dan bau yang terbakar, setelah diperiksa ke dapur ternyata sudah ada api di kamar lantai dua.

“Maka pemilik rumah langsung lari keluar minta tolong ke tetangganya untuk minta bantuan memadamkan api, tetangga yang mendengar teriakan pemilik rumah langsung berdatangan dan membantu untuk memadamkan api,” jelas Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, berkat kesigapan warga dan personel dari Polsek Kasokandel yang datang dengan dua mobil pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan tiga jam kemudian.

“Atas kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta,” pungkasnya. (Abduh)

1371 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*