Sadis… Anak 7 Tahun Disiram Air Panas oleh Ibu Kandung

MAJALENGKA (CT) – Sangat biadab apa yang dilakukan An warga blok Selasa desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka yang tega menganiaya Fr (7) anak kandungnya sendiri dengan cara dipukuli dengan menggunakan botol minuman ukuran 1 liter ke bagian muka, kepala, punggung dan kaki.

“Selain itu juga dengan cara menyiramkan air panas ke bagian punggungnya dan menggigit bagian punggungnya hingga mengakibatkan luka-luka,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H Dedi Budiana didampingi Subbag Humas Bripka Riyana, S.Sos kepada CT, Rabu (19/08).

Kapolsek mengatakan korban berhasil diselamatkan oleh polwan dari Polsek Sumberjaya diobati di RS Mitra Prapatan dan membawanya ke rumah pamong desa Garawangi selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Sumberjaya. Kapolsek mengatakan atas kejadian ini pihaknya mendatangi TKP yaitu rumah ibu kandung korban dan menghubungi bapak korban yang ada di Ciamis serta membawa korban ke RS Mitra Prapatan untuk divisum.

“Proses penyelidikan selanjutnya, kami mencari dan mengumpulkan keterangan saksi, membuat LP dan mengembalikan dan menyerahksn anak korban KDRT kepada bapak kandungnya,” jelas Kapolsek. (Abduh)

2814 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*