Sadis Anak Bunuh Bapak Kandung Pakai Martil

Majalengkatrust.com – Setan apa yang menghinggap seorang anak, sungguh biadab apa yang dilakukan, TC (22) warga di blok Wage RT 09 RW 04 Desa Randegan Kulon, Kec.Jatitujuh, Kab. Majalengka, dia tega membunuh Bapak Kandungnya, Kujang (57) di rumahnya, Senin (12/06) sekitar jam 02.00 WIB.

“Ketika Korban sedang tidur di dalam ruang tamu, di depan telivisi sudah biasa kesahariannya tidur di ruangan tersebut. Lalu tanpa sebab yang jelas, korban dipukul rahang kanannya gunakan martil besar hingga korban meninggal dunia,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto.

Hal tersebut diketahui istri korban, saat mendengar suara gaduh dan melihat ke sumber suara dan melihat korban tergeletak hingga membuatnya panik dan berteriak.

“Lalu warga berdatangan menolong, pelaku diamankan dan korban dibawa ke RSUD Cideres dan dinyatakan meninggal oleh Tim Medis RSUD Cideres,”jelas AKBP Mada.

AKBP Mada mengungkapkan, pembunuhan tersebut diduga dilakukan pelaku mendadak kalap, pihaknya masih melakukan penyelidikan secara menyeluruh dengan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Kami amankan sementara pelaku dan barang bukti sebuah Martil Gada Besar dan beberapa lembar surat dokter,” tegas dia. (Abduh)

4314 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*