Sakit tak Kunjung Sembuh Seorang Kakek Akhiri Hidup Gantung Diri

Majalengkatrust.com – Warga Blok Selasa RT 003 RW 004, Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang kakek, kondisi menggantung, Selasa (17/10).

Korban ditemukan tewas gantung diri di belakang rumah korban. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Menurut Kapolres, AKBP Mada Roostanto SIK melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol H Yahya peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kali pertama diketahui oleh seorang warga bernama, Jaja Junanta alias Otong (31) yang hendak memberi makan ayam, dia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Sejumlah warga yang datang berkerumun, langsung memanggil aparat Kepolisian. Petugas yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi jasad korban bernama, Jama (73).

“Korban diduga depresi akibat memiliki penyakit maag kronis yang tak kunjung sembuh dan dari hasil pemeriksaan dokter H. Eman Sulaeman, dari Puskesmas Jatiwangi, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara, kuat dugaan korban meninggal dunia murni gantung diri,” pungkasnya. (Abduh)

765 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*