Salurkan Hobi Otomotif, Kapolres dan Dandim Gaspol Bareng di Medan Offroad

MAJALENGKA (CT) – Hubungan dinamis dan harmonis antara Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Priandi Budi Gunawan dengan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik, tidak hanya dalam hubungan kerja sebagai Muspida yang menjaga kondusivitas dan Kamtibmas kota Angin Majalengka. Namun terjalin juga di medan lintasan adventure offroad.

Mempunyai hobi yang sama di bidang otomotif yakni menjelajah alam menggunakan sepeda motor Trail, Kapolres AKBP Yudhi dengan Dandim Letkol Inf Priandi terjun ke medan offroad bersama didampingi para Perwira Polres dan Kodim 0617 Majalengka. Rute start dimulai dari rumah dinas Kapolres-Gunung Panten(Paralayang)-Pancurendang-Babakan Koda sekitar 30 KM lebih kembali ke kediaman rumah dinas Kapolres di Jalan Ahmad Yani.

“Saya menyukai otomotif dari Bapak saya yang hobi otomotif,” kata Kapolres Yudhi yang juga sering nyemplak Harley Davidson ini di waktu senggannya, Jumat (07/08) petang.

Sementara mengenai hobi mengendarai motor Trail, ia mengatakan karena menyukai tantangan. “Darah otomotif mengalir dari Bapak saya yang suka balap mulai drag race, off road sampai ketua klub VW, bahkan mobil VW itu masih ada di Jakarta, saya akan bawa ke Majalengka,” ungkapnya.

Ia mengatakan terjun bersama ke medan offroad dengan Dandim 0617 dan jajarannya memberikan kesan yang mendalam karena bisa saling bantu melewati rintangan di alam. “Dengan olahraga adventure offroad Trail ini selain silaturahmi juga mengakrabkan diri dengan teman-teman dari Kodim 0617,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Priandi Budi Gunawan, di mana dirinya merasa nyaman ngegas bareng menggunakan motor jenis Trail dengan jajaran Polres Majalengka. “Seru saling bantu melewati handicap dari mulai perbukitan, sungai dan hutan belantara, seolah tidak ada jarak diantara kita,” tegasnya.

Rombongan adventure offroad Polres dan Kodim 0617 ini akhirnya bisa finish bersama menjelang petang di rumdin Kapolres sekitar pukul 18.00 WIB dan menyantap hidangan makanan dan minuman yang telah disediakan bersama-sama dengan penuh suasana kekeluargaan dan akrab satu sama lain. (Abduh)

3852 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*