Satlantas Majalengka Berikan Pembinaan ke Sekolah Mengemudi

Majalengkatrust.com – Satlantas Polres Majalengka yang dipimpin langsung Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto, didampingi Dua Anggotanya Aiptu Sugeng dan Brigadir Asep Milah, melaksanakan pembinaan kepada Sekolah pengemudi Pelita Massa dan Kharisma Jaya, yang berada di Kabupaten Majalengka, Rabu (27/09).

Menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pendidikan keselamatan berlalulintas bagi peserta didik sekolah mengemudi tersebut.

“Kami harapkan peserta didik dapat memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan cara mematuhi segala peraturan lalu lintas,” kata Kasat Lantas.

Sementara itu, dikatakan AKP Iwan, materi yang disampaikan kepada kedua sekolah mengemudi tersebut adalah tentang Kamseltibcar Lantas.

“Kami mengimbau agar peserta didik bisa memahami rambu lalu lintas dan tata tertib berlalu lintas dan memberikan keselamatan dalam mengemudi (Safety Riding dan Safety Driving),” tukas dia. (Abduh)

342 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*