Satpol PP Majalengka Segel Tower Telekomunikasi Ilegal Tanpa IMB

MAJALENGKA (CT) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Majalengka melakuka penyegelan dan penutupan tower/menara telekomunikasi ilegal tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) milik PT. GHION di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

“Kami melakukan penutupan bangunan tower atau menara telekomunikasi karena ada pengaduan dari masyarakat serta setelah kita telusuri kebenarannya ternyata IMB belum mereka kantongi dari pemerintah daerah Kabupaten Majalengka,” kata Kasi Binwaslu Bidang Gakda Satpol PP Rachmat Kartono, Sabtu (04/07) seusai razia.

Rachmat mengatakan dengan tidak memiliki IMB akhirnya Satpol PP bertindak tegas sehingga dengan melakukan langkah penyegelan bangunan tower menara telekomunikasi tersebut.

Tindak lanjut dari penyegelan tersebut, menurut Rachmat, Satpol PP akan melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan pada pihak perusahaan sejauh mana prosedur yang ditempuh tentunya sesuai dengan perda nomor 10 tahun 2006 tentang IMB dan perda nomor 10 tahun 2011 tentang bangunan menara telelekomunikasi. (Abduh)

1998 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*