Sebanyak 40 Perusahaan Buka Lowongan Kerja

MAJALENGKA (CT) – Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Majalengka, menyelenggarakan kegiatan Bursa Kerja (Job Fair), Senin (23/05).

Kegiatan diikuti 40 perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, jasa, industri, tekstil, otomotif turut serta dalam kegiatan yang digelar di Gedung Islamic Centre, dibuka oleh Bupati Majalengka, H Sutrisno.

Kepala Dinsosnakertrans Kabupaten Majalengka H. Ahmad Suswanto mengatakan kegiatan ini akan memberi peluang kepada para pencari kerja dan akan mengurangi angka pengangguran di Majalengka.

“Saat ini disediakan 3000 lowongan pekerjaan dan kegiatan ini akan digelar selama 3 hari dari 23 Mei – 25 Mei 2016,”kata Suswanto

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan kurang lebih 13.000 anak siswa siswi SMK SMA sederajat yang lulus tahun ini dan membutuhkan lowongan pekerjaan karena Pemkab harus meyediakan fasilitas tersebut dengan bekerja sama dengan perusahaan perusahaan besar di Majalengka

“Dan ada adakan pelatihan pelatihan khusus dalam agenda tersebut untuk menyerap tenaga kerja di Majalengka,” pungkasnya. (Abduh)

3156 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*