Sebelum Grand Final, Finalis Moka Kabupaten Majalengka Diberi Bimbingan Teknis

Majalengkatrust.com – Puluhan finalis lomba pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) tahun 2016 diberikan bimbingan teknis oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Majalengka di Aula Gedung SKB, Senin (03/10).

“Bimbingan teknis ini digelar agar para peserta Moka siap dalam menghadapi Grand Final nanti,” kata Kadisporabudpar Agus Permana melalui Sekdis Durahman kepada Majalengkatrust.com

Selain itu lanjut dia, sebelum Grand Final, para peserta Moka akan unjuk kebolehan bakat mereka seperti pidato bahasa Inggris, menari tradisional dan lain-lain yang akan digelar di aula Disporabudpar sebelum tampil di Grand Final yang rencananya akan digelar di auditorium Unma.

“Semoga Pasanggiri Moka tahun ini dapat menghasilkan yang terbaik yang dapat mewakili dan mengharumkan Majalengka di tingkat provinsi,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum Penyelenggara Pasanggiri Moka tahun  2016 Hj. Lilis Yuliasih mengatakan bimbingan teknis pasanggiri Moka merupakan kegiatan tahunan yang sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan wawasan kepariwisataan dan kebudayaan Majalengka.

“Selain itu bimtek ini juga untuk meningkatkan karakter kepribadian generasi muda khususnya para peserta Pasanggiri Moka,” tukasnya. (Abduh)

1818 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*