Sedang Berenang, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk

Majalengkatrust.com – Seorang siswa kelas V SD ditemukan tewas tenggelam di sungai Cimanuk blok Pahing II Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi, sekira pukul 11.45 WIB di sungai Cimanuk blok Pahing II, Desa Randegan Kulon, Kec. Jatitujuh, Kab. Majalengka telah ditemukan korban tenggelam bernama Farel Bahtiar Maulana bin Salim (10), Pelajar kelas 5 SDN II Randegan Kulon, alamat Blok Pahing I RT 02 Rw 01 Desa Randegan Kulon, Kec. Jatitujuh, Kab. Majalengka.

Berdasarkan kronologi, AKP Asep Supriadi menerangkan pada Minggu (27/08) sekira jam 10.00 WIB, korban dan temannya pergi ke pinggir sungai Cimanuk dengan menggunakan sepeda untuk bermain dan duduk di atas pohon.

Karena cuaca panas, teman korban, Adit, dan dua rekan lainnya mengajak untuk berenang di sungai Cimanuk. Kemudian Korban pun ikut berenang. Saat sudah berada di tengah sungai, Adit kembali ke pinggir sungai, namun entah penyebabnya apa, korban tak segera menepi hingga akhirnya korban tenggelam.

“Kemudian teman korban, Adit, Dito dan Dean berteriak minta tolong dan korban dicari oleh mereka,” ungkap AKP Asep Supriyadi.

Tidak lama kemudian sekitar setengah jam, korban ditemukan oleh pencari rumput di seberang sungai Cimanuk, Desa Putridalem, dalam keadaan lemas dan masih bernafas, kemudian dibawa ke Puskesmas Jatitujuh. Namun nahas dalam perjalanan, korban akhirnya meninggal dunia. (Abduh)

1011 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*