Sehari Dua Kendaraan Raib Digondol Maling

MAJALENGKA (CT) – Sedikitnya dua kendaraan bermotor raib dalam sehari, satu kendaraan motor Honda Vario nopol E 2622 XH milik, H. Wali warga Blok Jumat RT 01 RW 01, Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka raib saat diparkir di teras rumahnya.

Satu kendaraan lagi yakni Truk merk Mitsubishi Colt Diesel nopol D 8319 XJ tahun 2010 warna kuning milik, Meme Dasma warga blok Kamis dusun Mekarsari RT 01 RW 03 Desa Kawunggirang Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka hilang di hari yang sama, Jumat (08/01).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun CT menyebutkan, kendaraan motor yang dilang diparkir oleh korban di teras rumahnya dalam keadaan kunci masih menggantung di motor, sementara pagar rumah terbuka. Kurang lebih lima menit, ketika korban keluar rumah motor sudah hilang.

Sementara kendaraan mobil Truk merk Mitsubishi Colt Diesel nopol D 8319 XJ tahun 2010 warna kuning, ditinggalkan pemiliknya di depan rumah, ditinggalkan sekitar lim jam, hilangnya mobil angkutan barang itu sekitar pukul 05.00 WIB pagi.

“Korban sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, baru kembali dari Kuningan dan memarkirkan Truknya di TKP dan sekitar pukul 05.00 wib mobil sudah tidak ada dari garasi,” kata Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Subbag Humas, Brigadir Asep Riyanto kepada CT. (Abduh)

1623 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*