Sejumlah Pamen Polres Majalengka Diganti

MAJALENGKA (CT) – Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, Selasa (22/05).

Kegiatan seremeonial itu dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Polres serta perwakilan anggota dari masing-masing Satuan Fungsi, dan Ibu-ibu Bhayangakari.

Waka Polres Majalengka Kompol Handrio Wicaksono SIK, pindah tugas ke Polda Jabar dan menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrim SUS Polda Jabar, digantikan Wakapolres Majalengka yang baru, yakni Komisaris Polisi BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, S,Ik. MH, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Subang.

Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL SISWANTA pindah tugas Polres Cirebon Kota menjabat ANJAK, digantikan jabatan Kabag Ren Polres Majalengka oleh KOMPOL UJANG SUHANDA yang tadinya menjabat Kabag Sumda.

Selanjutnya Kasat Reskrim AKP REZA ARIFIAN, S.Ik yang akan pindah tugas ke Polres Cimahi sebagai Kasat Reskrim dan Kabag Rent, digantikan Kasat Reskrim baru AKP Binttoro Kurniawan.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK menyampaikan kalau roda mutasi di tubuh Polri bisa terjadi kapan dan dimana saja. “Mutasi menjadi hal rutin,” ujar Kapolres.

Sertijab juga merupakan promosi kepada yang bersangkutan untuk meniti dan mengembangkan karir di tubuh Polri. jabatan adalah amanah bukan saja dari pimpinan tetapi juga dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru dan melanjutkan kebijakan atau program yang sudah berjalan.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Majalengka serta selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik. (Abduh)

2688 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*