Sejumlah Perwira Menengah Polres Majalengka Dimutasi

MAJALENGKA (CT) – Kepolisian Resort (Polres) Majalengka menggelar serah terima jabatan sejumlah perwira menengah yaitu pergantian Kabag Sumda yang sebelumnya di jabat oleh, Kompol Ujang Suhanda, SH digantikan oleh, Kompol Nengah Wiguna Yasa dan Kapolsek Ligung yang sebelumnya di jabat oleh, AKP Rasja, SH digantikan oleh, AKP Toto Sumarto.

Dalam prosesi serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK, didampingi Waka Polres Majalengka, Kompol Handrio Wicaksono, SIK serta diikuti oleh seluruh Kapolsek, perwira staf dan ibu Bhayangkari Polres Majalengka, di Aula Sindangkasih Mako Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, SIK mengatakan rotasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, ini untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karir perwira kepolisian.

“Kepada Kabag Sumda yang baru dan Kapolsek Ligung yang baru agar segera menyesuaikan diri, untuk menjalankan tugas barunya diwilayah hukum Polres Majalengka ini,” katanya usai Sertijab, Senin (28/03).

AKBP Yudhi mengungkapkan di tahun 2016, Polisi dituntut untuk memberikan pelayanan optimal, juga diharapkan terus meminimalisir, kelemahan-kelemahan yang ada.

Menurut dia, saat ini Satuan Polri memiliki program Proaktif Policing, yakni Polisi harus segera bertindak sebelum terjadi suatu insiden,baik itu dalam hal kriminalitas, maupun ancaman-ancaman yang dapat menggangu Kambtibmas. (Abduh)

1005 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*