Sejumlah Tokoh Bermunculan Jelang Pilkada 2018 Mendatang

Majalengkatrust.com – Menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pada 2018 mendatang dinamika politik di Kabupaten Majalengka semakin dinamis. Saat ini sudah bermunculan figur-figur yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pada Pilkada 2018 mendatang.

Saat ini figur yang sudah muncul ke publik diantaranya, H. Karna Sobahi (Wakil Bupati Majalengka incumbent), H. Rona Firmansyah (pengusaha), H. Ade Rachmat Ali (mantan Sekda Majalengka), Tarsono D Mardiana (Ketua DPRD Majalengka).

Serta H. Surahman (Anggota DPRD Jabar), Iman Pramudya (Kadisdik Majalengka) H. Budi Victoriyadi (Ketua Kadin), Taufan Ansyar dan Moch. Ramdani (pengusaha).

“Saya melihat calon kuat Bupati mendatang pak H. Karna Sobahi. Beliau cocok berdampingan dengan calon wakil Bupati dari kalangan pengusaha, bukan dengan figur dari kalangan birokrasi,” kata pengamat politik dari Relawan Pejuang Rakyat Majalengka, Topan Syaripudin kepada CT, Rabu (30/08).

Topan mengatakan seperti saat ini dimana, H. Karna Sobahi berdampingan dengan Bupati Sutrisno yang berlatar belakang pengusaha, mampu menunjukan kinerja yang baik dalam memimpin Kabupaten Majalengka.

“Oleh karena itu, saya melihat Pak H Karna Sobahi cocok berdampingan dengan calon Wabup seperti, H. Rona Firmansyah dari basic pengusaha,” ujarnya.

Namun untuk itu, kata Topan menambahkan kepada calon-calon yang akan maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati selain siap bekerja untuk mengabdi kepada rakyat Majalengka, juga siap mengemban amanat rakyat dan tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Terutama jangan KKN dan dekat dengan masyarakat, selain bisa membangun infrastruktur juga membangun pemberdayaan masyarakat, untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia yang masih rendah,” tukasnya. (Abduh)

3582 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*