Seluruh Perwira di Polres Majalengka Mendadak Dites Urine

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka secara mendadak menggelar kegiatan tes urine kepada seluruh perwira dan seluruh kapolsek, di Ruang Urkes Polres Majalengka, Senin (19/09).

Kegiatan tersebut langsung diawasi oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bobby Indra P SH, SIK bersama Kasi Propam, Iptu Umang Sumarsa.

Pemeriksaan test urine tersebut, melibatkan fungsi Provos dan Paminal sebagai fungsi pengemban pembinaan anggota bekerjasama dengan urusan kesehatan Polres Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto pemeriksaan urine untuk mengetahui kadar narkoba dan morfin kepada seluruh perwira polres dan k seluruh japolsek.

“Khususnya bagi seluruh Perwira Polres Majalengka, bahwa pemeriksaan tersebut bukan hanya sekedar tebang pilih semata, namun hal tersebut dilakukan secara menyeluruh dan bersifat insidentil kepada seluruh perwira,” ungkap AKBP Mada

Harapannya, kata dia dapat menjadi contoh dan teladan bagi seluruh anggota Polres Majalengka.

Dimana unsur pimpinan polri di Polres Polres maupun polsek tetap harus dites untuk mengetahui mereka benar-benar bersih dan jauh dari Narkoba.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang disaksikan oleh kasi propam dan para peserta test urine sendiri, didapat hasil bahwa seluruhnya dinyatakan negatif narkoba.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto menghimbau dan meminta masyarakat yang mengetahui bilamana ada polisi terlibat narkoba, sebagai pemakai, apalagi pengedar segera melapor ke pihaknya.

“Polri tidak akan membela anggota yang terlibat narkoba.”‬ tukasnya. (Abduh)

1770 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*