Seorang IRT Gantung Diri, Hebohkan Warga Bantarujeg

MAJALENGKA (CT) – Warga Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, dihebohkan dengan peristiwa gantung diri seorang ibu rumah tangga yang masih berusia muda dan kejadian tersebut menjadi perbincangan bahkan tontonan warga.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP Wawan Kuswana sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan mayat wanita kondisi tergantung di atas pohon, diketahui bernama, Ika (22) seorang ibu rumah tangga warga di Blok Cikarag, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.

“Kronologis kejadian korban diduga menggantungkan dirinya di atas pohon dengan leher terikat di bawah dagu yang pas leher dengan ikatan simpul mati. Sehingga ikatan tambang, hanya bisa bergeser mutar dari bawah dagu mutar lurus ke bawah telinga kiri yang mengakibatkan meninggal dunia,” kata AKP Wawan kepada CT, Minggu (13/03).

Namun, menurutnya dari hasil pemeriksaan dokter Indah dari Puskesmas Bantarujeg, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan selain bekas tambang dileher dan pihak keluarga korban keberatan dan tidak mengijinkan untuk dilakukan autopsi.

“Korban akhirnya dibawa pulang oleh keluarganya untuk dikuburkan dan penyebab gantung dirinya korban, keluarganya tidak terbuka,” ungkap AKP Wawan.  (Abduh)

2232 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*