Seorang Kakek Tanpa Identitas Meninggal Misterius

Majalengka (CT) – Warga di Lingkungan Cibasale RT 02 RW 12 kelurahan Majalengka Kulon, dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 70 tahunan, pada Minggu (10/01) pukul 17.30 wib.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Yahya, awal mula kejadian sehari sebelumnya, Sabtu (09/01), yaitu sekira pukul 18.00 wib, warga Cibasale melihat seorang pria asing bolak-balik di sekitar pos kamling, RT 03 RW 13, Cibasale.

“Menurut keterangan warga, dilihat dari ciri-cirinya, hanya memakai baju dan sarung, serta nada bicaranya orang tersebut diduga mengidap gangguan jiwa,” ungkap AKP Yahya.

Keesokan harinya, AKP Yahya melanjutkan, orang tersebut sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kebun oleh saksi, Ahmad (65), seorang buruh, warga lingkungan Cibasale RT 03 Rw 12 kelurahan Majalengka kulon.

Kemudian lanjut dia, saksi melaporkan hal tersebut ke ketua RT, Memen Suparman (52). Memen Suparman dan warga sekitar langsung mengevakusai mayat tersebut, selanjutnya melaporkan ke Polsek Majalengka dan dilaksanakan identifikasi oleh Inafis Polres Majalengka dan Puskesmas Munjul, Kecamatan Majalengka.

“Hasil pemeriksaan pihak Puskesmas, Kakek tua tersebut meninggal diduga karena sakit. Selanjutnya jenazah dimakamkan warga di tempat pemakaman umum lingkungan Cibasale, kelurahan Majalengka Kulon,” pungkas AKP Yahya. (Abduh)

1962 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*