Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Sungai Cijurey Majalengka

Majalengkatrust.com – Seorang nenek diketahui bernama, Asiah (75) ditemukan tewas di Sungai Cijurey, Lingkungan Cibatu, Kelurahan Munjul, Kabupaten Majalengka, Rabu (28/09).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP M. Suparman diduga korban Asiah yang merupakan warga Lingkungan Cibatu, RT 02/07 Kelurahan Munjul, Majalengka itu, sebelumnya diketahui warga dia ingin menyebrang sungai, namun terpeleset hingga hanyut terbawa arus yang deras.

AKP Suparman mengatakan, peristiwa naas itu, terjadi sekitar jam 08.00 WIB, meski pada kejadian itu diketahui saksi, Ahim (50) dan ia berusaha menolong korban dengan cara meraih tangan korban.

Namun naas upayanya tidak berhasil, korban pun selanjutnya terus terbawa arus sungai tersebut.

“Saksi yang tidak berhasil menolong korban, ia pun langsung memberitahukan kepada warga dan dilaporkan kepada polisi. Selanjutnya, kami meluncur ke TKP untuk melakukan pencarian korban,” ungkap AKP Suparman.

Menurut dia, anggotanya dibantu warga akhirnya menemukan korban di lokasi yang berjarak 200 M dari tempat kejadian, namun korban sudah keadaan tewas.

“Saat itu pula, jasad korban dibawa ke RSUD Majalengka untuk dioutopsi. Berdasarkan, hasil pemeriksaan medis dan olah TKP, kami memastikan, korban meninggal akibat tenggelam,” tandsnya.

Lalu, lanjutnya jasad dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Sementara di bagian tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan.

Korban hanya mengalami luka lecet dan memar pada bagian kepala dan punggung, namun itu diperkirakan akibat benturan batu saat hanyut. (Abduh)

1887 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*