Sertijab Polres Majalengka, Belasan Perwira Kena Mutasi

Majalengkatrust.com – Sebanyak belasan perwira pertama yang terdiri dari Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan para Kapolsek di lingkungan Polres Majalengka, terkena mutasi dalam serah terima jabatan di Mapolres Majalengka, Jumat (11/11).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, Sertijab tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor STR/552/X/2016, tanggal 27 Oktober 2016 tentang Pemberitahuan mutasi personel di jajaran Polda Jabar. Serta Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor STR/553/X/2016, tertanggal 27 Oktober 2016 tentang Pemberitahuan mutasi personel di jajaran Polda Jabar.

Upacara Serah terima jabatan yang dihadiri Oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Bobby Indra P. S.H., S.I.K, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, para Kasi Polres Majalengka serta Personel Polres Majalengka, dan Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka, beserta ketua ranting Bhayangkari Majalengka dan seluruh pengurus.

AKBP Mada Roostanto mengatakan, upacara serah terima jabatan merupakan rangkaian dalam proses pergeseran posisi personel di lingkungan Polri. Pelaksanaan serah terima jabatan, di dalamnya menuntut komitmen, dedikasi, dan tanggung jawab para pejabat yang alih tugas untuk dapat melakukan tugas, peran, serta fungsi yang diamanahkan sekaligus sebagai kepercayaan pimpinan Polri untuk dapat dilaksanakan secara profesional dan bertanggung jawab.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik dan Alih Jabatan, diharapkan dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik didalam pelayanannya terhadap masyarakat, dengan menentukan langkah-langkah penanganan secara cepat, tepat dan komprehensif yang dilandasi profesionalisme, transparansi serta akuntabilitas,” ujar AKBP Mada.

Diantaranya perwira yang terkena mutasi adalah Kasat Bimas AKP Baban Kusbandi, pindah menjadi Paur Sibinpuan Subditbinpolmas Polda Jabar dan digantikan AKP Endang Rochyadi.

Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Bimantoro Kurniawan, pindah menjabat Kasat Reskrim Polres Bogor dan digantikan AKP Rina Perwitasari serta Lima Kapolsek, yaitu Kapolsek Cikijing, Kapolsek Bantarujeg, Kapolsek Maja, Kapolsek Sumberjaya dan Kapolsek Leuwimunding diganti oleh pejabat baru. (Abduh)

1620 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*