Sesaat setelah Berobat ke “Orang Pintar” Warga Tegal Tewas Mendadak

MAJALENGKA (CT) – Seorang warga Tegal yang diketahui namanya, Ahmaf Humaedi (45) seorang wiraswasta warga Desa Pesawahan, Kecamatan Adiwera, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah meninggal duni setelah berobat ke “orang pintar” di Majalengka di rumah kenalannya di Sindangwangi.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Sindangwangi, AKP Sutarjo didampingi Subbag Humas, Bripka Riyana kejadian pada hari Sabtu tanggal 28 November 2015 sekira pukul 15.00 wib itu, korban sebelumnya menelepon kenalannya, Ade Karya (30) seorang tukang ojek warga Blok Wage RT 02 RW 04 Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi.

Dia minta dijemput di Kawali Kabupaten Ciamis, ketika di jemput kemudian korban minta diantar berobat ke “orang pintar di daerah Majalengka, kemudian korban menginap di rumah tukang ojeg, Ade Karya selama 6 hari dan ketika akan diantarkan ke keluarganya di Tegal, Jumat (04/12) jam 17.00 WIB setelah dinaikan ke dalam mobil korban mendadak meninggal dunia.

“Kematian korban dilaporkan kami dan diperiksa oleh dokter Puskesmas kecamatan Sindangwangi,” jelas Kapolres kepada CT, Sabtu (05/12).

Sementara di lokasi yang berbeda, Warga kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan ditemukan seorang pria tak bernyawa, korban diketahui bernama Suherman (47) warga Sekeawi RT 04 RW 04 Desa Sukamenak, Kecamatan Margayu, Kabupaten Bandung.

Jasad korban, ditemukan di teras rumah kosong milik, Endo (60) di Blok Kemis RT 06 RW 01 Desa Burujulwetan Kecamatan Jatiwangi. “Korban sempat. dibawa ke Puskesmas oleh anggota kami beserta perangkat desa dan sempat mendapat pertolongan medis. Namun kemudian korban meninggal dunia,” ungkap Kapolres Majalengka. (Abduh)

2139 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*