Siap Melanjutkan Pembangunan, Surahman Daftar Balonbup Ke PDIP

Majalengkatrust.com – Anggota DPRD Jawa Barat asal Desa Pasir, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, H. Surahman mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di Pilkada serentak 2018 ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Selasa (06/06).

“Saya sudah resmi mendaftarkan dan mengembalikan formulir yang syaratnya tertulis, Visi misinya, Majalengka mau beres? ya BHS (Bersama Haji Surahman-red),” kata Kang Momon sapaan akrabnya kepada awak media.

Dikatakan dia, dirinya bertekad menjadikan Kabupaten Majalengka yang mandiri, unggul berbudaya, religius dan sejahtera.

“Kita sebagai kader PDIP sadar pembangunan drastis, dalam dua periode dipimpin oleh kader PDIP Pak Bupati dan Pak Wabup, Saya terketuk untuk melanjutkan dan melakukan pembangunan yang belum,” ujar Surahman.

Surahman mengatakan dirinya pernah jadi anggota DPRD Majalengka selama tiga periode melihat selama ini pembangunan infrastruktur sudah bagus dan bertekad ingin melanjutkan dan melakukan yang belum dilaksanakan.

Infrastruktur di Majalengka sudah bagus dan berpegang kepada SK nomor 04 sebagai panduan bagi kader PDIP yang ingin jadi Bupati dan Wabup harus ada izin atau kulo nuwun dari DPP.

“Kalau tidak direkom, kita sebagai kader harus siap, dan saya yakin akan diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Majalengka,”pungkas dia. (Abduh)

1767 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*