Solidkan Rasa dan Silaturahmi, Polres Majalengka Gelar Halal Bihalal

MAJALENGKA (CT) – Jajaran Kepolisian Resort Majalengka menggelar kegiatan upacara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan Silahturahmi pasca lebaran Idul Fitri tahun 2015 bertempat di Halaman depan Mako Polres Majalengka di Cigasong, Senin (27/07).

Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan pun terlihat jelas sekali dalam kegiatan tersebut. Kegiatan pun diawali dengan upacara harian yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik dan dihadiri oleh seluruh perwira dan anggota polisi di wilayah hukum Majalengka.

Kemudian setelah selesai upacara harian dilanjutkan dengan sesi bersalam-salaman dengan seluruh anggota kepolisian dan juga kalangan wartawan yang hadir pada sesi tersebut. Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik mengatakan bahwa pihaknya bangga dengan kinerja seluruh anggota Polisi Polres Majalengka yang tanpa lelah memberikan yang terbaik terutama pada musim arus mudik balik lebaran tahun 2015.

Ia mengatakan melalui momentum Halal Bihalal juga tentunya bisa memberikan sebuah sentuhan rohani yang lebih dalam akan makna saling memaafkan, kebersamaan, saling berbagi dan bersilahturahmi.

“Ini dapat pererat tali silahturahmi dengan lebih baik, ” ungkap Kapolres

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Majalengka IPTU H. Ferry mengatakan bahwa melalui kegiatan halal bi halal di Polres Majalengka dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Selain itu juga untuk dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (Abduh)

1938 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*