Suami Ditemukan Tewas Tergantung di Langit-Langit Rumah Oleh Istri

Majalengkatrust.com – Warga Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan salah seorang warganya yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Korban diketahui bernama, Agus Gunawan (48) ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB, oleh istrinya, Aan Karsinah di rumahnya Dusun Sukamanah, Desa Babakan, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/01).

“Korban gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna hijau, diikatkan dibagian langit-langit ruang tengah dan ditemukan pertama kali oleh istrinya,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto.

Kronologisnya lanjut dia, Rabu (11/01) sekitar jam 06.30 WIB, istri korban Aan Karsinah, mengajak saksi Wanta dan Rusta kerumahnya dan menemukan korban sudah tergantung di langit langit rumah ruang tengah, dengan seutas tali tambang warna hijau.

“Kemudian saksi menghubungi aparat desa dan Pihak Polsek Kertajati,” ungkap AKBP Mada.

Upaya dan tindakan Kepolisian, saat itu langsung mengamankan TKP dengan memasang Policeline, mengecek mayat, mencari saksi-saksi dan menghubungi dokter Puskesmas.

Hasil pemeriksaan Visum luar Dokter dari puskesmas Kertajati, tidak terdapat bekas-bekas penganiayaan atau kekerasan.

“Korban diduga meninggal akibat gantung diri. Selanjutnya mayat korban oleh keluarga dan aparat desa diurus untuk dimakamkan,” ungkap AKBP Mada. (Abduh)

2355 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*