Sukses Ungkap Kasus Curat, Dua Satpam Ini Dapat Penghargaan dari Polres Majalengka

Majalengkatrust.com – Upacara Pemberian Reward atau penghargaan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE., MH kepada 30 Anggota Polri yang berprestasi, termasuk kedua Anggota Satpam dan dua warga sipil yang telah membantu mengungkap kasus tindak pidana Pencurian (Curat), di Wilayah Kecamatan Maja dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (17/02).

Usai upacara yang digelar di halaman Mapolres Majalengka, Kasat Binmas Polres Majalengka, AKP Asep S. Fiqih didampingi Kapolsek Dawuan, AKP D. Kusmalyadi memberikan ucapan selamat kepada Kedua anggota Satpam, yakni Elom Rimli Setiadi dan Nurdiyanto, sebagai Anggota Satpam Perum Bumi Sawala Baru, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, karena berhasil membantu pengungkapan kasus pencurian burung murai, yang terjadi di Perum tersebut pada Minggu (29/01).

AKP Asep S. Fiqih menambahkan, penghargaan tersebut sebagai apresiasi terhadap Anggota Satpam yang berprestasi, yang telah membantu tugas Anggota Polri, “serta untuk mendorong peningkatan Kompetensi Satpam agar terus ditingkatkan pelatihan kemampuan, melakukan tindakan Kepolisian terbatas, menjaga keselamatan dan memelihara keamanan lingkungan kerja,” ujarnya. (Abduh)

1392 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*