Sulit Berkomunikasi, Anak Tanpa Identitas Ini Ditampung Kades

Majalengkatrust.com – Warga dihebohkan dengan ditemukannya seorang anak tanpa identitas dengan kondisi sulit berkomunikasi dengan jelas, di Blok Cipaku, Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

‪Keterangan warga setempat, Yogie Herdiana Rahman, anak tersebut kali pertama ditemukan pada Senin (05/09) sekitar pukul 18.30 WIB, oleh masyarakat dan langsung diserahkan ke Pemerintah Desa Jatitengah.

‪”Saat ini anak malang tersebut telah diselamatkan oleh pemerintahan desa setempat, dan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek Jatitujuh. Saat ini juga anak malang tersebut sudah berada di rumah Kepala Desa Jatitengah,” ungkap Yogie, Selasa (06/09).‬

‪Yogie menambahkan, ciri-ciri anak tersebut yakni memakai celana pendek loreng, baju merah, rambut pendek, warna kulit sawo matang dan saat ditemukan anak malang tersebut membawa sepeda.

Mendapat laporan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi mengatakan, bagi warga yang mengenal wajahnya dan mengetahui orang tua atau kerabatnya, bisa menghubungi langsung ke Pemdes Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh atau ke Kepolisian Polsek setempat di No HP. 081 123 447 42 atau 087 724 444 741. (Abduh)

1233 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*