Ssst…. 63 Pejabat Pemkab Majalengka Mendadak Dimutasi

MAJALENGKA (CT) – Kejutan mewarnai proses pelantikan terhadap 63 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Majalengka yang terkesan mendadak, diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Majalengka, Rabu (16/09).

Di antaranya ada kejutan dalam mutasi yang digelar tidak biasa pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, adalah pindahnya Kepala Dinas Pendidikan, H. Toto Sumianto yang baru kurang lebih setahun menjabat Kadisdik menjadi, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan.

Jabatan Kadisdik sendiri diisi oleh, H. Iman Pramudya Subagja yang sebelumnya menjabat Asda II Bidang Pembangunan. Asda II Bidang Pembangunan diisi oleh, H. Rieswan Graha yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh, Dr. H. Gandana Purwana yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati.

“Mutasi ini demi masa depan para pejabat dalam meningkatkan kariernya, tidak ada pertimbangan lain-lain semuanya demi maksud produktivitas yang akhirnya bermuara demi kesejahteraan rakyat Majalengka,” kata Bupati Majalengka H. Sutrisno.

Menurut Sutrisno hal tersebut, karena sebelumnya Majalengka yang dijuluki The Big Village akan menjadi kota yang ramai dengan hadirnya BIJB.

“Tugas dan tanggungjawab kita di pemerintahan seiring dengan perkembangan peradaban. Dengan telah disepakatinya MEA tentunya kita tidak ingin ketinggalan dengan bangsa lain,” ujar Sutrisno.

“Kita harus akui kemajuan Majalengka, melayani masyarakat dan melayani pembangunan. Bidang ekonomi terbangun bidang lain harus terbangun termasuk bidang pendidikan dan kesehatan harus maju,” tambahnya.

Sutrisno menegaskan Pejabat yang menempati suatu jabatan harus sesuai dengan keahlian di bidangnya. (Abduh)

8481 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*