Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Kendaraan, Satu Orang Tewas

Majalengkatrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya antara Majalengka-Jatiwangi, tepatnya depan pabrik genteng Abadi desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, tabrakan melibatkan tiga kendaraan yaitu Sepeda Motor Suzuki Shogun Nopol E -2318-XH, Mobil Truk nopol Z-8152-NB dan Mobil Toyota Agya nopol E-1770-YK.

“Akibat kecelekaan tersebut, pengendaran sepeda motor meninggal dunia,” ungkap AKBP Mada, Kamis (03/03).

Kronologisnya, lanjut dia, sepeda motor Suzuki Shogun nopol E-2318-XH dikendarai oleh H. Didi Sunardi yang datang dari arah Majalengka menuju Jatiwangi dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng ke jalur kanan dan menabrak mobil Toyota Agya nopol E-1770-YK yang dikemudikan oleh Oom Komara, yang melaju dari arah berlawanan. Benturan tersebut menyebabkan sepeda motor terpental dan menabrak mobil truk yang berada di belakang Toyota Agya dengan posisi akan menyalip.

“Mobil truk sempat melarikan diri, namun dapat dikejar. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Didi Sunardi meninggal di tempat kejadian, selanjutnya dibawa ke RS Cideres,” ungkapnya.

Dikatakan dia, barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Jatiwangi dan di Polres Majalengka untuk proses hukum lebih lanjut. (Abduh)

4122 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*