Tabrakan Beruntun Sepeda Motor, Dua Korban Luka Parah

Majalengkatrust.com – Kecelakaan lalu lintas tabrakan “adu kambing” terjadi di Jalan Raya Desa Panjalin Kidul Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Minggu (08/10).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kasat Lantas AKP Iwan Setiawan, kecelakaan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fino Warna Orange Hitam No. Pol E.5764.CC dengan Kendaraan Sepeda Motor Honda Supra.

Dikatakan dia, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fino yang dikemudikan oleh Nasuka (59) Blok Undung undung RT 001 Rw 006 Desa Gesik Kec. Tengah Tani Kab. Cirebon bertabrakan dengan motor Honda Supra yang dikendarai oleh Fuad (45)
Blok II Dusun II Rt/Rw. 002 Rw 004 Desa Kedongdong Kec.Susukan Kab. Cirebon

Kronologis kejadian, lanjut dia kendaraan Yamaha Fino yang dikendarai oleh Nasuka datang dari Perempatan Sumberjaya setiba dijalan raya Desa Panjalin Kidul Tepatnya samping PT. Cardinal langsung menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Fuad yang datang dari arah yang sama sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Aakibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan luka ringan cukup parah dan dilarikan ke RS. Sumber Waras kec. Ciwaringin kab. Cirebon.

Dikatakan dia, korban yang mengalami Luka-Luka Fuad mengalami Luka-luka ringan dbagian lengan kanan kiri lecet ngelupas, punggung sebelah kanan lecet dan badan tulang belakang lecet lecet dan terasa sesak.

Sedangkan korban Nasuka mengalami luka ringan bagian kepala atas pelipis mata sbelah kiri sobek 15 jaitan,engan sebelah kiri lecet lecet, bagian badan belakang memar memar dan bagian mata kaki sebelah kiri kulit mengelupas.

“Kami cek TKP dan mengantarkan Korban ke RS Sumber Waras, menghubungi Keluarga Korban dan kasus ini ditangani Unit Laka Polres Majalengka,” ungkap dia. (Abduh)

1704 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*