TB Hasanudin Minta Kesalahan Almarhumah Ibundanya Dimaafkan

MAJALENGKA (CT) – Anggota DPR RI dapil IX Jabar Mayjen (Purn) Dr. TB. Hasanudin,SE, MM., memohon maaf atas kesalahan ibundanya, Hj.Djuansih, yang meninggal dunia di usia 100 tahun.

“Mohon maaf atas kesalahan Ibu saya dan apabila ada hutang mohon disampaikan kepada keluarga kami. Terima kasih atas ucapan belasungkawa dari semua masyarakat, BUMN, instansi pemerintah, swasta, TNI, Polri, dan pihak lainnya,” ungkap TB. Hasanudin di rumah duka Jalan Pasar Lama 18 Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Kamis (17/03) sesaat sebelum pemakaman.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi atas nama pihak Pemkab Majalengka mengucapkan turut berbelasungkawa.

“Harapan dan doa kami, mudah-mudahan beliau diampuni kesalahannya dan diterima iman islamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Wabup Karna.

Jenazah Ibunda dari Mayjen (Purn) Dr. TB. Hasanudin,SE,MM sendiri dikebumikan di pemakaman keluarga di blok Kedawung Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, kurang lebih berjarak satu kilometer dari rumah duka dengan diiringi ratusan pelayat.

Nampak karangan bunga dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Para menteri Kabinet Kerja, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan jajaran pejabat tinggi negara lainnya. (Abduh)

1470 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*