Teledor Saat Parkir Motor, Bocah SD Terjun Bebas ke Dalam Bendungan

MAJALENGKA (CT) – Warga Kabupaten Majalengka digegerkan dengan kejadian seorang anak SD, Reza Abdullah (11) yang mengendarai sepeda motor, terjun bebas ke dalam bendungan Tirta Negara di Lingkungan Kamulyan Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (07/04).

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik, korban merupakan Pelajar SD Kelas 5 warga Blok Karapyak RT 011 RW 008, Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka,

“Kronologisnya ketika korban bermain di sekitar bendungan Tirta Negara hendak parkir, namun korban diduga menancap gas dan akhirnya terjatuh ke dalam bendungan bersama motornya,” ungkap AKBP Yudhi.

AKPB Yudhi menyatakan, kemudian korban langsung terbawa arus, selanjutnya korban berenang dan ditolong oleh warga sekitar dengan menggunakan tali plastik dan tambang

“Akhirnya korban bisa diselamatkan dan langsung dibawa ke rumahnya. korban mengalami luka lecet, lebam di bagian pelipis sebelah kanan,” jelasnya.

Ia menambahkan, sepeda motor yang korban gunakan, yakni merek Honda Vario Nopol E 4116 Wl tahun 2010 berwarna hitam silver, masih berada di dalam bendungan Tirta. Hal tersebut dikarenakan airnya terlalu dalam dan arusnya sangat besar, “sampai sekarang belum bisa dievakuasi,” sambung dia. (Abduh)

1281 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*