Terbakar Api Cemburu, Suami Nekat Aniaya Istri Hingga Terluka

MAJALENGKA (CT) – Beralasan cemburu dan tidak mau bercerai, Sutisna (40) aniaya istrinya, Tati Sugiarti (33) warga Blok Sabayu, RT 01/01, Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka hingga mengalami luka cukup serius dan harus mendapat perawatan di RS Cideres.

Akibat perbuatannya, kini Sutisna diamankan di Polres Majalengka bersama barang bukti berupa helm yang pecah setelah dipergunakan untuk menghantam tubuh korban, pisau lipat yang saat kejadian dipergunakan untuk menodong korban dan BB milik korban yang pecah akibat dibanding tersangka.

Tati mengalami luka lebam di bagian pundak, serta benjolan di kepala bagian kanan hingga yang bersangkutan tak mampu menengok ke samping kanan, selain itu luka memar di bagian perut akibat tendangan dan pukulan. Korban kini terus mengalami mual dan muntah bila terlalu banyak bicara.

Menurut keterangan Tati dan kaka kandungnya Neneng (40), aksi kekerasan yang dialami Tati ini terjadi Selasa (26/4/2016) sekitar pukul 14.30 WIB sepulang bekerja di pabrik garmen.

Saat itu suami korban Sutisna yang kesehariannya bekerja sebagai pengamen jalanan dan ketua kampung di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasokandel ini menunggu istrinya di depan pabrik. Begitu tati keluar dia langsung membentak minta agar sepeda motor Tati segera diambil.

Begitu sepeda motor diambil tersangka berusaha merebut kemudi namun Tati bertahan. Sutisnapun segera naik sepeda motor sambil menodongkan pisu lipat ke arah pinggang Tati sambil terus mebubjukan arah agar dia terus melaju, begitu tiba di Desa Mandapa tepatnya di hutan milik Balai Kehutanan Sawala, arah kemudi dibelokan tersangka ke hutan.

Disanalah Tati disiksa, bagian kepalanya dan lehernya digebuki menggunakan helem, wajahnya ditampar, bagian perut dan pinggangnya ditonjok serta di tendang hingga tak berdaya, setelah itu kepalanya dimasukan ke lumpur.

“Saya tak bisa berteriak karena diancam akan dibunuh, namun saat dia pergi entah kemana saya minta tolong dan ada orang yang memberikan pertolongan,” kata Tati yang sudah 13 tahun menikah dan dikaruniai 1 anak, Rabu (27/04) di RSUD Cideres.

Menurutnya begitu mendapat pertolongan suaminya Sutisna kembali dan mengantarkannya ke rumah sambil ditemani warga karena korband alam kondisi tak sadarkan diri. Saat itu pula korban segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara tersangka nyaris menjadi bulan-bulanan warga karena warga mengetahui kalau tersangka kerap menganiaya istrinya.

“Dia sudah sering menganiaya saya, namun saya tak berani melapor ke polisi, kasihan anak khawatir diolok-olok temannya kalau bapaknya dipenjara. Akhirnya apapun yang saya pendam,” ungkap Tati.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik mengatakan pihaknya akan melakukan pengembangan penyelidikan dugaan KDRT ini. (Abduh)

927 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*