Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Bacok Istri

MAJALENGKA (CT) – Seorang ibu muda di Kabupaten Majalengka, EN (24) mengalami luka serius di bagian tuguhnya akibat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), korban terluka diduga kuat akibat dibacok oleh suaminya sendiri.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kapolsek Palasah, AKP Asep Sumardi kejadian terjadi, Senin (01/08) pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB di rumah korban di Blok Rabu, Desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

“Terdapat lima luka bacokan, wajah mengenai bibir hingga pipi, kepala, punggung, leher bagian belakang dan tangan,” kata AKP Sumardi.

Saat ini korban, lanjut dia ditangani team medis UGD RSUD CIDERES dengan tersangka tidak lain adalah suami korban sendiri NA (28)

“Modus perbuatan pelaku didasari Kecemburuan asmara, tersangka mencurigai korban berselingkuh,” jelasnya.

Pelaku melakukan perbuatan tersebut, lanjut dia, dengan cara membacokan sebilah golok ke arah wajah, kepala belakang, tangan, serta punggung korban.

Maka dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka sayatan benda tajam berupa golok pada bagian wajah, kepala belakang, kedua tangannya serta pada bagian punggung, dan sekarang korban dirawat di RSUD Cideres.

“Kami sudah mencari dan melakukan pengejaran terhadap pelaku karena setelah melakukan pelaku melarikan diri dan pelaku tertangkap dan sekarangg diamankan di Mapolsek untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas dia. (Abduh)

2574 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*