Terlantar Setelah Melahirkan, Ibu Ini Dibantu Anggota Polisi

Majalengkatrust.com – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka membantu mengantarkan seorang warga yang terlantar setelah melahirkan, yang beralamat Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Selasa (10/10).

Bhabinkamtibmas Desa Jatisura, Brigadir Diding Rohendi, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Sutawangi Bripda Iti Sulastri selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, mengantarkan seorang Ibu, Nining (37), yang baru melahirkan bayinya 10 hari yang lalu.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka, Kompol H. Yahya melalui Brigadir Diding Rohendi didampingi Bripda Iti Sulastri selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatisura mengatakan, Nining diketahui telah dihamili oleh laki-laki yang tidak bertanggung jawab, sehingga Nining yang sebelumnya tinggal di emperan jalan kini tinggal di ruangan PKK di Desa Jatisura.

Bhabinkantibmas Polsek Jatiwangi dengan kepeduliannya mengantarkan Ibu Nining ke Yayasan As-Sakinah Dusun 01 Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

“Untuk sementara ibu dan bayi tersebut tinggal di yayasan sampai ada jalan keluar dari Dinsos Kabupaten Majalengka agar bisa mendapatkan perawatan yang memadai,” pungkasnya. (Abduh)

555 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*