Terlindas Ban Mobil Mundur, Petani Tewas Mengenaskan

Majalengkatrust.com – Seorang petani bernama, Hadori (55) tewas seketika akibat terlindas ban mobil Colt Diesel di Jalan Raya Talaga Bantarujeg, tepatnya di Blok Cijurey Desa Wado Wetan Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Selasa (02/05) sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE, MH, melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP U Saepudin korban terlindas ketika mobil Colt Diesel bernomor polisi E 9376 AA, bermuatan material tak mampu berjalan di tanjakan.

Kendaraan itu tiba tiba oleng, kemudian mundur mengenai dan menimpa korban yang sedang memikul rumput di pinggir jalan. Sehingga kondisi korban yang terlindas ban tewas di lokasi kejadian.

“Menurut keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu, kejadiannya cepat sekali. Bahwa saat mobil itu mundur korban langsung terlindas, lantaran saat itu korban membelakangi mobil, sehingga korban ketabrak bagian belakang mobil dan jatuh langsung kelindas hinggga mengakibatkan kepala pecah,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, selanjutnya korban yang merupakan warga Blok Desa Rt.006/002 Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg Majalengka, langsung dibawa ke Puskemas Bantarujeg, sementara pengemudi mobil tersebut langsung diamankan.

“Saat ini, kasus kecelakaan beserta selaku pengemudi mobil tersebut sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H. Suhendi,SH.MH, saat ini pihaknya mengaku telah memeriksa sebagai sopir mobil Colt Diesel yang menyebabkan seorang warga tewas, yang terjadi kasus kecelakaan di TKP Jalan Raya Talaga Bantarujeg.

Menurut Kasat Lantas, pengemudi mobil tersebut, diketahui atas nama Sukasa (50) warga Pulasaren Timur Rt.04/01 Kel Pulasaren Pekalipan Kabupaten Cirebon.

“Selain telah melakukan olah TKP, sopir dan sejumlah saksi mata pun sudah dimintai keterangan dan saat ini barang bukti mobil tersebut sudah kita amankan di Mapolres Majalengka, untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas dia. (Abduh)

5514 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*