Terlindas Truk, Seorang Pedagang Asal Majalengka Tewas

Majalengkatrust.com – Casmita (61) seorang pedagang, warga Desa Ciborelang RT 02 RW 02 Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka meninggal dunia karena terlindas mobil truk saat mengendarai sepeda motor di jalan raya Cirebon–Bandung, tepatnya di Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

“Sepeda motor Yamaha Vega Nopol E 5638 WT yang dikendarai korban, bertabrakan dengan Mobil Truk, dengan nopol AG 8399 UP hingga korban meninggal dunia,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto melalui Kasubag Humas Iptu M. Abas, Kamis (03/11).

Kronologis kejadian, lanjut dia, sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai korban datang dari arah Cirebon menuju Bandung. Di tempat kejadian menyalip ke kanan, bertabrakan dengan Mobil Truk yang dikemudikan oleh Rianto yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vega mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Cideres kemudian meninggal dunia,” jelas dia.

Iptu Abas mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti ke Polsek Palasah Polres Majalengka untuk proses hukum lebih lanjut. (Abduh)

1968 Views

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

*